Senin, 13 September 2010

7 tips mengoptimalkan LG GW300

7 TIPS OPTIMALKAN LG GW300

1.Saat pertama dihidupkan,ponsel ini menyediakan tuntunan penggunaann mulai dari bahasa.Sebaiknya luangkan sedikit waktu untuk membacanya,karena terkadang gangguan sederhana bias disembuhkan dengan panduan tersebut.

2.Meskipun tampilan ponsel GW 300 sudah menarik,anda dapat melakukan kostumisasi dengan memanfaatkan pengaturan yang ada.Pengaturan yang pertama adalah yang berkaitan dengan tampilan menu.Anda dapat memilih gaya petak atau gaya datar.Tampilan huruf dapat juga dirubah sesuia kebutuhan Anda dapat mengatur dimana file hasil rekam video atau foto disimpan.Sebaiknya penyimpanan file ditempatkan pada kartu memori.

3.Fitur Live Square merupakan keunikan tersendiri yang dimiliki ponsel ini.Selain menarik,fitur ini juga fun karena dapat melihat siapa saja yang telah menghubungi anda dalam satu layar.Si pemanggil akan tertampil dalam karakter kartun pada layar standby dan anda tinggal mengarahkan ke karakter yang menghubungi(sms,telepon,e-mail).
Caranya,masuk pada menu pengaturan>tampilan>pilih livesquare


selanjutnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to my world

gw ghina ramadani putri gue kelas IX -3 anaknya seru0-seru dan kocak jgn lupa liat blog gue yaaaa....

starwars wireless webcam